Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming RCTI HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


Siapkan koneksi Internet baik melalui paket data ataupun wifi dengan kecepatan setidaknya 3 Mbps maka sudah bisa menikmati streaming live saluran RCTI dengan stabil tanpa ada buffering sedikitpun. Bahkan bisa dinikmati dengan kualitas terbaik yaitu tayangan streaming HD dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Chanel RCTI tayang setiap hari dengan konten yang sangat bagus, mengusung Visi "Media Utama Hiburan dan Informasi", RCTI terus berupaya menyajikan kepada pemirsanya acara-acara yang menarik dan juga mempunyai nilai yang bermutu sehingga bisa menjadi televisi pilihan terbaik untuk hiburan dan informasi di masyarakat Indonesia. Disisi lain, RCTI juga menjujung komitmen Keseimbangan antara bisnis dan tanggung jawab sosial berjalan seiring seirama.


Sejarah Singkat RCTI:

Rajawali Citra Televisi Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan RCTI merupakan stasiun televisi swasta Indonesia yang pertama yang mengudara dilayar kaca. RCTI diciptakan pada awalnya dari perusahaan gabungan Bimantara Citra (dengan kepemilikan 69,82%) dan Rajawali Wirabhakti Utama (dengan kepemilikan 30,18%). RCTI pertama kalinya bisa dilihat di layar kaca pada tanggal 13 November 1988 dan disusul peresmiannya setahun kemudian pada tanggal 24 Agustus 1989. Pada awal rilis, siaran RCTI hanya bisa ditangkap oleh pemirsa yang memiliki dekoder dan membayar uang iuran setiap bulan. RCTI kemudian melepas dekodernya pada penghujung tahun 1989.

RCTI mendapatkan izin dari pemerintah untuk melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990, namun baru bisa terlaksana tahun pada penghujug tahun 1991.

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments