Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming METRO TV HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


MetroTV resmi perdana tayang sejak 25 November tahun 2000 berlokasi di ibukota Jakarta, didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia. Surya Paloh adalah pemilik MetroTV yang juga merupakan pemimpin Media Group dan mempunyai harian Lampung Post dan Media Indonesia. Media Televisi Indonesia mendapatkan izin menayangkan atas nama "MetroTV" pada tanggal 25 Oktober tahun 1999.

Sewaktu pertama kali tayang, MetroTV masih dalam bentuk siaran ujicoba di 7 kota dengan hanya on air selama 12 jam sehari. Higga kemudia sejak tanggal 1 April 2001, MetroTV mulai tayang selama 24 jam, membuat MetroTV sebagai stasiun televisi pertama di Nusantara yang tayang selama 24 jam  dengan hanya memanfaatkan 280 orang. Seiring dengan berkembangnya keperluan, MetroTV mengkaryakan lebih dari 900 orang, sebagian besar di ruang berita dan daerah produksi.

Pada 20 Mei 2010 MetroTV mengubah tampilan mereka dengan logo dan slogan baru. Stasiun televisi ini mempunyai konsep yang berbeda dengan stasiun TV lain dengan memusatkan programnya pada tayangan berita saja.

Seiring dengan berjalannya waktu, Metro TV juga memiliki tayangan bersegmen hiburan dalam program-programnya, walaupun begitu tetap dalam lorong warta berita.

Perlu diketahui, MetroTV merupakan stasiun TV pertama di Indonesia yang menayangkan penyampaian berita dalam bahasa Mandarin dengan nama acara Metro Xin Wen, dan juga satu-satunya stasiun TV di Indonesia yang tidak menayangkan sinetron.

MetroTV juga menyiarkan tayangan internasional berbahasa Inggris pertama di Indonesia dengan nama acara Indonesia Now yang dapat disaksikan dari seluruh dunia. Stasiun TV ini diketahui mempunyai presenter berita terbanyak di Indonesia

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments