Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming GTV HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


GTV adalah stasiun TV yang berada di bawah naungan MNC Media dalam sejarahnya pertama kali tayang ke pemirsa pada awal milenial yaitu pada bulan Oktober tahun 2001 dengan menyasar audience mayoritas dari kalangan berjiwa muda. Secara mengejutkan, GTV langsung tampil maksimal dengan hadir selama 24 jam non-stop yang diisi dengan program-program yang seru dan asik baik lokal ataupun luar negeri berhasil menjangkau Kota-kota besar di Indonesia dianataranya Bandung, Jabodetabek, Medan, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia.

Pada bulan Februari tahun 2006, GTV bekerjasama dengan perusahaan MTV Networks mengangkut program-program Nickelodeon ke Indonesia supaya dapat disakisikan dan dinikmati oleh kalangan keluarga Indonesia yang diantaranya anak-anak dan para remaja yang juga sekaligus menjadi pilihan para otang tua nya.

GTV terus berkembang dan melakukan Penyegaran yang sekaligus merupakan satu momen penting menandai perubahan konsep saluran GTV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda penerus bangsa serta keluarga dinamis dari seluruh segmen yang ada di Nusantara.

Saluran TV Indonesia GTV sudah memiliki 36 stasiun relay dan meluaskan target pemirsanya hingga menjangkau sebanyak 170 juta penonton.

Saluran TV GTV tampil dengan image dan wajah baru dengan melakukan pergantian logo perusahaan baru dan juga program-program yang lebih banyak variasi.

Khusus untuk kalangan anak-anak GTV hadir dengan serangkaian program hiburan anak yang sukses menjadi program favorit pilihan utama anak Nusantara seperti serial film kartun Spongebob Squarepants The Movie, Teletubies Datang Lagi, Kungfu Panda: The Legend Continues, Watch Car dan Curious George.

Untuk Kalangan yang lebih dewasa, GTV juga tidak absen dalam menyajikan tayangan program-program berita aktual terkini dan dan olahraga yang diantarkan langsung oleh GTV ke layar kaca para pecinta sport.

Berbagai tayang hiburan menarik lainnya seperti Big Movies, Game Shows, Fashion, Gosip selebriti dan juga barisan program produksi anak bangsa lainnya, seperti The Voice Indonesia, The Voice Kids Indonesia, Super Deal Indonesia, Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee, Bedah Rumah, Bedah Surau, Uang Kaget Merubah Nasib dan lain-lain juga siap secara berseling selalu menemani dan menghibur semua pemirsa dari semua kalangan selalu hadir di hati.

Dengan kebanggan dan tekad yang kuat, GTV selalu berupaya untuk terus berkembang dikota-kota lainnya sehingga jangkauan siarnya agar bisa lebih luas lagi dan semakin menjangkau semua pemirsa demi memantapkan dan meningkatkan diri untuk menjadi layak menyandang predikat sebagai stasiun televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif dan inspiratif.

Yogtv menghadirkan GTV dengan Praktis untuk nonton live streaming TV Indonesia online dengan mudah baik dengan PC ataupun Handphone sembari melakukan aktifitas diluar ruangan. Kami menghadirkan tayangan dengan gambar berkualitas HD yang sangat tajam, bersih dan jernih yaitu dengan format tv HD (High Definition) sehingga terlihat jelas di layar kaca. Untuk mendapatkan kualitas menonton saluran TV online live streaming GTV setidaknya anda harus memiliki jaringan koneksi internet baik itu melalui kuota data ataupun WiFi dengan minimal kecepatan 3 Mbps.

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments