Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming TRANS TV HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia



TRANS TV merupakan stasiun televisi yang berada dibawah naungan trans media. Dalam sejarahnya TRANS TV pertama kali memulai tayangannya pada tahun 2001 dengan siaran yang masih dalam percobaan Trans Tune In.

TRANS TV kemudian menjadi televisi yang tumbuh dengan cepat sebagai perwujudan visi untuk menjadi TV terbaik di Nusantara, bahkan Asia Tenggara.

TRANS TV selalu menayangkan acara-acara TV berkualitas dengan harapan memberikan kontribusi kedalam peningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kecerdasan masyarakat

Segmen program-program yang ada di TRANS TV menyasar kepada pemirsa dari kalangan keluarga Indonesia dengan format tayangan general entertainment dimana isi program lebih variatif dalam pembuatan acara-acara untuk mewarnai keseharian pemirsanya.

TRANS TV mempunyai kreatifitas yang kuat dengan selalu menayangkan program yang baru, kreatif, berbeda dan Inovatif serta menjadi trendsetter. Program-program unggulan yang tayang pada prime time menghadirkan tayangan hiburan Bioskop Trans TV yang selalu menyajikan film-film berkualitas Blockbuster dari distributor terkemuka dunia serta banyak film-film yang premier tayang di pertelevisian Nusantara.

Dengan fokus segmen pemirsa kalangan keluarga, tidak ketinggalan TRANS TV menyajikan beragam acara untuk para anak maupun remaja melalui serial kartun dari Cartoon Network ataupun acara musik, reality show, dan lainnya. Para golongan emak-emak juga dimanjakan dengan tontonan tayangan kuliner dan traveling. Untuk pemirsa bapak-bapak diberikan program-program informasi dari lokal maupun internasional melalui CNN Indonesia yang selalu memberikan berita-berita fakta yang akurat dan terpercaya.

TRANS TV terus tumbuh untuk melakukan berbagai upaya demi memberikan tontonan yang terbaik bagi masyarakat di seluruh Nusantara. Dengan saudara yang dimiliki TRANS TV, yaitu TRANS7, Transvision, Detikcom dan CNN Indonesia sebagai saudara dalam keluarga TRANSMEDIA, selalu menjunjung komitmen untuk terus hadir dalam tayangan-tayangan yang bermutu, inspiratif dan juga menghibur demi menjadikan Indonesia yang lebih baik.

Yogtv turut hadir untuk mempermudah akses bagi pemirsa untuk menonton Live Streaming TRANS TV dengan kualitas HD tanpa Buffering secara gratis melalui Handphone maupun PC asalkan terhubung dengan jaringan internet baik melalui kuota data ataupun Wifi dengan kecepatan 3 Mbps. Dengan menyaksikan Streaming Kualitas HD, pemirsa tentu akan dimanjakan dengan tayangan yang bersih dan tajam untuk memberikan kepuasan tersendiri.

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments