Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming iNews HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


Stasiun televisi nasional iNews mempunyai jaringan terbesar di Indonesia. Berawal dari 5 Maret 2008, iNwes pertama kali tayang dengan nama SUN TV. Perdana tayang, SUN TV hanya bisa disaksikan secara terestrial di beberapa jaringan televisi lokal di Indonesia serta melalui Indovision, Top TV dan Oke Vision.

Sejak 26 September 2011, SUN TV berganti nama menjadi SINDOTV yang adalah wujud dari SINDO Media bersama dengan Koran SINDO, SINDO Radio (Trijaya FM) dan portal sindonews.com.

Tanggal 23 September tahun 2014 SINDOTV mendapatkan izi dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Tanggal 6 April 2015, SINDOTV berubah nama jadi iNews TV yang adalah singkatan dari Indonesia News Televisi. Kemudian bertransformasi kembali pada tanggal 31 Oktober 2017 dengan berganti nama menjadi iNews.

iNews adalah televisi nasional yang mempunyai jaringan lokal terbanyak di seluruh nusantara. Oleh sebab itu, iNews dipastikan akan menayangkan dan menonjolkan konten budaya lokal dari daerah masing-masing. iNews akan menjadi stasiun TV yang mengedepankan acara-acara News dan informasi yang informatif, cepat, akurat, mendidik serta menginspirasi. Dengan tujuan tersebut, untuk mendukung kekuatan sebagai televisi berita dan informasi, iNews dibantu oleh news gathering dan news centre terbesar di Indonesia.

Dengan Visi untuk menjadi televisi nasional dengan konsep lokal yang menayangkan acara-acara referensi, memberikan inspirasi dan informasi yang penuh dengan budaya lokal, nasional maupun internasional.

Oleh itu, iNews selalu bekerja untuk menyampaikan informasi yang terpercaya, cepat dan berimbang. iNews juga meningkatkan potensi daerah dengan menayangkan hiburan dan informasi lokal yang lengkap dan beragam. iNews juga menyumbangkan pembelajaran inspirasi kehidupan; ikut bergabung dalam menjaga dan melestarikan kebudayaan nasional; Mengangkat ekonomi rakyat melalui berbagai informasi yang memberikan stimulasi dan peluang berusaha

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments