Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming RTV HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


RTV (Rajawali Televisi) adalah stasin TV yang berada dibawah naungan perusahaan Rajawali Corpora yang dulunya bernama B-Channel. RTV menayangkan acara pertamanya di layar kaca Indonesia pada tanggal 1 November tahun 2009 di ibukota Jakarta dengan nama B-Channel. Pada saat ini, RTV menayangkan program-progran yang berfokus pada segmen hiburan, soft news dan variety show untuk dinikmati keluarga Nusantara. Pada tanggal 3 Mei 2014, stasiun TV B-Channel berganti nama menjadi RTV yang duresmikan pada acara Grand Launching Langit Rajawali.

RTV juga mengedepankan unsur hiburan yang mengedukasi dalam setiap tayang acaranya. RTV dapat disaksikan secara gratis di layar kaya Indonesia dan juga dapat disaksikan melalui tv berlangganan dan tidak ketinggalan live streaming.

Dengan mengsusung visi semangat inovasi, RTV berbagi nilai positif melalui produksi hiburan dan informasi akurat dengan tujuan untuk membangun masyarakat Indonesia yang maju. Untuk mencapai Visi tersebut, RTV bertekad untuk menjadi media televisi nasional yang menyiarkan acara-acara berkualitas terbaik yang menghibur kreatif, dan juga mencerdaskan masyarakat Indonesia.

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments