Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming TV One HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


Pada 14 Februari tahun 2008 jam 7:30 malamWIB untuk pertama kalinya tvOne tayang di layar kaca Indonesia. Pada malam bersejarah itu, diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia pada waktu itu SBY. Sebagai informasi tvOne merupakan stasiun tv pertama di Indonesia yang diresmikan langsung dari Istana Presiden RI.

tvOne menginspirasi masyarakat Indonesia kalangan remaja yang berusia sekitar 15 tahun ke atas untuk berwawasan maju dan terbuka melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat luas dengan berbagai program berita and olahraga baik di kancah Nasional dan Internasional. tvOne  memilah acara-acaranya dalam kategori, berita, Current Affairs dan SPORTS.

Hingga kini, tvOne telah membuktikan konsistennya dalam menerapkan langkah tersebut dengan menampilkan program-program yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyampaian program.

Pada awal tahun berdirinya, tvOne memiliki slogan "Memang Beda", karena menayangkan berbagai informasi yang diperlukan oleh seluruh masyarakat Nusantara dengan penyajian unik yang belum pernah ditayangkan sebelumnya seperti Apa Kabar Indonesia, yang merupakan acara berita namun dalam format diskusi santai tapi terarah pada topik-topik yang sedang HOT bersama narasumber yang kredibel dari masyarakat. Acara ini disiarkan secara live setiap pagi hari dari studio luar tvOne.

tvOne juga tidak ketinggalan dengan acara berita format reguler, seperti Kabar Terkini, Kabar Pasar, Kabar Pagi, Kabar Siang, Kabar Petang dan Kabar Malam. Kemasan yang berbeda juga disuguhkan oleh Kabar Petang. Menegaskan tvOne sangat serius dalam menyampaikan berita secepat mungkin kepada masyarakat luas hingga ke pelosok nusantara.

Dengan target Visi Untuk mencerdaskan semua lapisan masyarakat dengan tujuan akhir memajukan bangsa. tvOne menyiapkan langkat kuat dengan menjadi stasiun TV Berita dan Olahraga nomor satu
dengan tayangan informatif dan inovatif secara progresif mendidik pemirsa untuk berpikiran maju, positif, dan cerdas.

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments