Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming KOMPAS TV HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


Kompas TV merupakan Televisi yang bersumber dari kekuatan media Kompas Gramedia yang berkembang melalui media televisi dan media digital.

KompasTV hadir sebagai TV berita yang merupakan wujud dari komitmen untuk menjaga cita-cita pendiri Kompas Gramedia. Bersama media, Kompas TV berkembang di masyarakat untuk menjadi media terdepan pilihan rakyat.

Bulan September tahun 2011, Kompas TV perdana hadir di layar kaca dimulai dari 9 kota besar. Sekarang ini, KompasTV sudah bisa tayang di lebih dari 100 kota di Nusantara dengan.

Perkembangan Kompas TV ini memperlihatkan keinginan kuat KompasTV untuk menjadi media terdepan yang kreatif, inovatif, dan inspiratif untuk menghadirkan informasi aktual dan berkualitas.

Kompas TV sadar betul dengan kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi pengaruh bagi perilaku rakyat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca. Oleh sebab itu Kompas TV kembali hadir menyentuk seluruh pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas HD yang tertu saja kualitas tayangan yang jernih dan tajam, kemudian free live streaming untuk dengan mudah menjangkau seluruh kalangan hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.

Dengan begitu, Penikmat juga menunjukkan feedback postif dengan pertumbuhan followers KompasTV di media sosial meningkat hingga 700% sejak pertama kali berdiri. Oleh sebab itu banyak dari program dan pembahasan di KompasTV menjadi trending topik di Nusantara bahkan dunia.

Kompas TV terus berkembang untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh bangsa sekaligus menjadi yang terdepan di Republik Indonesia. Kemajuan ini adalah wujud komitmen KompasTV menjadi media yang dipercaya untuk memberikan yang terbaik bagi pemirsanya, karena KompasTV, Televisi Berita “Independen Terpercaya”.
Disqus Comments