Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming ANTV HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


ANTV adalah stasiun TV swasta yang bernaung dibawah perusahaan PT Cakrawala Andalas Televisi hadir sebagai stasiun TV yang memberikan beragam tayangan hiburan yang menarik dan berkualitas serta menambah pengetahuan dan membukan wawasan masyarakat Indonesia.

Stasiun ANTV awalnya hanya siaran lokal di wilayah Lampung dan sekitarnya dengan mengudara selama lima jam sehari. ANTV kemudian memperoleh Izin Siaran secara Nasional dari Menteri Penerangan RI No. 207/RTF/K/I/1993 tgl 30 Januari tahun1993. Selang 10 hari sejak mendapatkan izin, ANTV resmi menayangkan siaran secara nasional.

Pada tanggal 1 Maret 1993 untuk yang pertama kalinya ANTV merilis program karya sendiri berupa liputan berita aktual jalannya Sidang Umum DPR/MPR. Pada waktu itu ANTV sukses menayangkan siaran langsung jalannya kegiatan kenegaraan. Momen spesial ini dijadikan sebagai hari lahirnya ANTV. Sekarang ANTV sudah mengudara lebih dari 23 tahun menemani masyarakat Nusantara dengan program-program terbaik.

Dengan menjunjung visi dan misi untuk Menjadi saluran TV berkualitas dan terbaik untuk seluruh keluarga Nusantara. Dengan memberikan program-program terbaik dan berkualitas kehadapan seluruh anggota keluarga untuk mendukung pengembangan karakter Bangsa Indonesia dengan kekuatan inovasi, kreatifitas, kerjasama tim dan tata kelola perusahaan yang baik.

Disqus Comments