Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming MNCTV HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


MNCTV memulai siaran perdananya secara nasional dari tahun1990 dengan nama TPI. PT Cipta TPI sendiri adalah perusahaan swasta ketiga yang berhasil memperoleh izin penyiaran TV pada tanggal 1 Agustus tahun 1990, dan merupakan kebanggan sebagai stasiun TV pertama yang mendapat izin siaran secara nasional. TPI resmi beroperasi secara komersial sejak tanggal 23 Januari tahun 1991. Kemudian pada bulan Juli tahun 2006, MNC (Media Nusantara Citra) membeli 75% saham TPI. Dengan ini,  TPI bergabung menjadi bagian dari keluarga TV yang dikelola MNC yang juga merupakan ibu dari Global TV, RCTI dan iNewsTV

Kemudian TPI berganti nama menjadi MNCTV sejak 20 Oktober tahun 2010. Setelah berubah nama tersebut, perusahaan juga melahirkan slogan baru yaitu 'Selalu di Hati'.

Dengan perubahan Logo dan merek MNCTV, terbukti perusahaan televisi ini memperluas jaringan pangsa pasar dan menjangkau pemirsa yang lebih jauh. Dengan MNCTV, seluruh masyarakat Nusantara dapat menyaksikan kualitas tayangam yang meningkat dan program-program tayangan yang lebih beragam, yang merupakan wujud dari komitmen untuk memperbaiki kinerja dan budaya MNCTV.

Sejak awal MNCTV terus membuktikan diri sebagai stasiun TV yang handal dalam menangkap kebutuhan dan selera masyarakat Nusantara. Oleh sebab itu MNCTV dikenal sebagai stasiun tv yang benar-benar menampilkan citra Indonesia, mengedepankan program-program bermutu dan menginspirasi  bangsa sebagai tayangan yang layak untuk dinikmati seluruh keluarga.

Sebagai citra bangsa, MNCTV tak bisa lepas dari program acara dangdut, yang menjadi acara musik unggulan. Musik dangsut sebagai ciri khas MNCTV dikemas dalam berbagai program seperti pencarian bakat bintang dangdut KDI yang selalu hadir eksis hingga sekarang. Kemudian ada program DMD yang terus dicintai rakyat Indonesia.

MNCTV konsisten menyumbangkan tayangan yang inspiratif bagi keluarga seperti cerita Sinetron Cahaya Hikmah , Kun Anta dan Siraman Qalbu yang memberikan cerita teladan yang baik.

Terus kuat dengan berpegang sebagai citra bangsa, MNCTV dikenal memiliki program-program yang Indonesia banget. MNCTV selalu menatap moderenisasi namun tidak lupa kepada ibu pertiwi. Hal inilah yang bisa membawa MNCTV menjadi stasiun televisi papan atas di Nusantara.

MNCTV kentall sebagai TV Keluarga, di mana seluruh program dan tayangannya sangat kuat dan khas di pemirsa keluarga. Acara-acara yang selalu menjadi pilihan adalah Sinetron FTV Legenda, FTV Religi, Fatih di Kampung Jawara, Takeshi Castle Indonesia, Upin & Ipin, I Can See Your Voices, dan akan kembali hadir dengan sinetron Misteri Gunung Merapi.

MNCTV selalu mempertajam dengan memberikan layanan terbaik bagi seluruh patner usaha karena mempunyai SDM profesional, MNCTV selalu siap untuk menjadi stasiun tv terdepan..

Sekarang ini MNCTV merupakan salah satu stasiun tv yang mempunyai jangkauan terluas di Nusantara. Menayangkan siaran di 33 Provinsi dan mempunyai 43 stasiun transmisi di seluruh Indonesia, sehingga Siaran-siaran MNCTV bisa disaksikan dari seluruh wilayah Indonesia.

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments