Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming INDOSIAR HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia


Dengan Slogan "Kami Memberikan yang Terbaik Untuk Anda", stasiun TV INDOSIAR hadir mewarnai keseharian rakyat Indonesia.

Stasiun TV Indosiar dengan nama perusahaan PT. Indosiar Visual Mandiri resmi tampil dilayar kaca Bangsa sebagai televisi nasional pada tanggal 11 Januari tahun 1995. Terus berkembang, Indosiar melakukan perubahan perusahaan dari status Perseroan menjadi Perseroan Terbatas Terbuka pada tahun 2004, sehingga perusahaan stasiun TV Indosiar berubah nama menjadi PT. Indosiar Visual Mandiri Tbk. Dengan berubahnya stasus perusahaan, Indosiar melakukan restrukturisasi Perseroan termasuk penghapusan pencatatan saham (delisting) dan go private pada 30 November 2004.

Pada tahun 2013, induk perusahaan Indosiar yang terdiri dari PT. Surya Citra Media Tbk (SCM) dan PT. Indosiar Karya Mandiri Tbk (IDKM) melakukan penggabungan perusahaan untuk mempermudah pengembangan menjadi lebih efisien. Perusahaan IDKM masuk ke dalam perusahaan SCM. Dengan begitu SCM resmi menjadi induk perusahaan Indosiar pada tanggal 1 Mei tahun 2013.


Dengan Tanggung jawab mewujudkan Visi untuk Menjadi stasiun televisi terkemuka dengan tayangan berkualitas yang bersumber pada in – house production, sumber daya manusia yang handal, dan kreatifitas. Indosiar mencanangkan nilai-nilai yang menjadi panduan dalam setiap langkah yang diantaranya adalah:

Futuristik - menatap kemajuan dengan berbagai terobosan yang inovatif
Inovatif - Menjadi pusat perhatian dengan ide-ide yang inovatif
Kepuasan - Memprioritaskan kepuasan pemirsa rakyat Indonesia dan stakeholder
Kemanusiaan - Memelihara dan menjaga lingkungan dengan baik

Indosiar Bisa disaksikan secara Live Streaming melalui laptop ataupun Handphone pemirsanya dengan kualitas HD dengan tampilan layar yang jernih dan tajam demi menikmati tayang-tayangan sinetron ataupun acara dangdut yang biasanya selalu menjadi program unggulan Indosiar.

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments