Friday, December 14, 2018

Nonton Live Streaming TRANS7 HD Tanpa Buffering Gratis - TV Online Indonesia



TRANS7 mengawali debutnya di dunia pertelevisian dengan nama TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret tahun 2000 yang diberitakan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember tahun 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Kemudian enam tahun kemudian, tepat pada tanggal 4 Agustus 2006, Grup Kompas Gramedia membangun tali kerjasama yang strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berganti nama menjadi TRANS7.

TRANS7 beroperasi dengan dasar Izin Penyelenggaraan Penyiaran Nomor 1820 Tahun 2016 tanggal 13 Oktober tahun 2016 yang dikeluarkan oleh Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika) Republik Indonesia, sebagai bagian dari keluarga grup media yang berada dalam naungan CT Corp.

TRANS7 merupakan televisi pilihan pemirsa Nusantara dengan Entertaining, positioning Smart dan Family. Hingga waktu sekarang, siaran TRANS7 telah menyebar di 29 provinsi di Indonesia dan memiliki 40 stasiun transmisi yang sudah beroperasi untuk memperluas jangkauan siaran secara nasional dan dijalankan oleh sumber daya dari daerah lokal.

Banyak pilihan program yang hiburan yang juga sekaligus membuka pandangan mata jelajah pemirsa untuk lebih mengenal Indonesia dan Dunia, lebih mencintai budaya lokal bangsa Indonesia serta berpetualang menjelajahi alam semesta dengan menyajikan program unggulan yang informatif, inspiratif dan menghibur.

TRANS7 bergarap mampu menumbuhkan ikatan luat pemirsa sebagai televisi yang menjadi sahabat dari seluruh keluarga di Nusantara.

Dengan Tayangan Streaming online, TRANS7 bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja dengan kualitas HD sehingga tetap menyajikan tayangan yang memanjakan mata dengan tampilan yang jernih dan tajam. Hanya cukup menyediakan jaringan internet baik melalui Wifi ataupun kuota data dengan kecepat minimal 3 Mbps pemirsa televisi sudah bisa menikmati jaringan TRANS dengan nyaman dan tanpa gangguan.

Powered by meTube.id dan JW Player 8.2.0
Disqus Comments